Berulang Tahun Hari Ini? Nikmati Makan Gratis di Resto Ini




Foto: Ayam Bakar Mas Mono

1. Ayam Bakar Mas Mono
Ayam Bakar Mas Mono memberikan kado khusus saat Anda berulang tahun, yakni satu paket ayam bakar, nasi, dan es teh manis gratis. Anda tinggal mendatangi cabangnya yang mana saja pada pukul 09.00-21.00 dan menyerahkan fotokopi KTP. Promo ini hanya berlaku untuk bersantap di tempat



===


Foto: Detikfood
2. Holycow! Steakhouse
Bermodalkan KTP di hari ulang tahun, Anda bebas memilihwagyu steak 200 gram gratis di Holycow! Steakhouse! Tapi ada syaratnya, yakni Anda harus memakai bando ulangtahun heboh yang telah disediakan. Catat jam bukanya, yakni pukul 11.00-14.00 dan 17.00-23.00 setiap hari, di Camp Senopati, Kelapa Gading, dan Kebon Jeruk.



===

Foto: Detikfood
3. Loobie Lobster
Merayakan ulangtahun dengan menyantap lobster? Datang saja ke Loobie Lobster. Dapatkan seporsi Half Lobsterhanya dengan memperlihatkan KTP di hari ulang tahun Anda. Loobie Lobster berlokasi di Jl. Gunawarman No. 32, Jakarta Selatan dan beroperasi pada pukul 11.00-14.00 dan 17.00-habis.



===

Foto: Pecel Lele Lela
4. Pecel Lele Lela
Mau mencicipi lele original, nasi, dan es teh manis gratis di Pecel Lele Lela? Di hari ulang tahun Anda, tunjukkan KTP saja! Promo ini berlaku untuk bersantap di semua cabang Pecel Lele Lela. Restoran yang mengandalkan aneka menu lele ini beroperasi pada pukul 11.00-23.00.



===

Foto: Steak Hotel by Holycow!
5. Steak Hotel by Holycow!
Tinggal tunjukkan KTP, gratis Buddy's Special atau Holy Steak di hari ulang tahun Anda! Promo ini berlaku di seluruh cabang Steak Hotel by Holycow!, baik di TKP Radio Dalam, Kemang, maupun Sabang. Steak Hotel by Holycow! buka pada pukul 11.00-14.00 dan 17.00-23.00 di weekdays, serta 11.00-habis (sekitar pukul 23.00) di akhir pekan.



===

Foto: Sushi Tei
6. Sushi Tei
Berulang tahun di Sushi Tei dijamin meriah. Para stafnya akan menghampiri Anda, menyanyikan lagu ulangtahun sambil membawakan sushi birthday cake gratis. Anda bisa datang ke Sushi Tei seminggu sebelum sampai seminggu setelah tanggal lahir yang tertera di KTP Anda. Promo ini berlaku untuk makan di tempat di seluruh cabang Sushi Tei. Restoran sushi ini buka pukul 10.30-21.45.



===




No comments:

Post a Comment